Tuesday, October 16, 2018

customer service gojek dan golife adalah worst customer service yang pernah saya temuin


mau share pengalaman pakai service baru dari gojek, go laundry.
berawal dari iseng nyobain go laundry yang lagi promo seharga 5000 / kg , cucian dijemput dan di antar. lumayan banget.

pengalaman ordernya ga ada masalah. sempet coba beberapa kali sampe ada yang ngambil orderannya.
pas cucian di antar, kebetulan saya lagi ga bisa nerima. titip sama orang lain .
karena blm bisa bayar pake go pay, go laundry mesti bayar cash. si kurir go laundry nagih 9rb / kg , bukan 5 rb sesuai promo golaundry.
orang yg saya titipin kebetulan lagi pegang duit, dia bayar aja. saya juga lupa ngasih tau harusnya total bayar berapa.
pas saya tau kalau tidak sesuai harga applikasi, saya komplain.

 awalnya dari apps langsung. berjam2 saya tungguin ga ada tanggapan, ga ada notif ke email juga. di apps juga ga bisa tau komplain kita udah masuk apa belum . 

akhirnya saya complain lewat twitter. mungkin karena service baru dan customer servicenya ga tau solusinya apa, mentionan dari saya ga ada yang jawab. sedangkan saya liatin mention2 dr orang lain dijawab sama account gojekindonesia itu. hehehe saya dikacangin . setelah saya mention berkali2, tapii tetap dikacangin, saya menyerah dan cari cara lain.

saya email ke customer service gojek. sejam kemudian dapat balasan. tapi balesannya ngasih tau kalau customer service gojek dan golife beda. saya disuruh contact customer service go life, tanpa ngasih tau emailnya apa. huehehe
kirain satu perusahaan mereka, bisa tinggal forward. 
ya ud saya cari info email customer service golife, dapet akhirnya.

saya drop email ke customer service golife. langsung dapat balesan berupa no tiket.
sehari ga ada kabar, saya email lagi, ga ada tanggapan. dikacangin lagi.

akhirnya saya telp ke customer service golife. janji akan difollow up.
benar saja, sejam kemudian ada email balasan minta no rek saya untuk refund. saya langsung balas.
kemudian ada info dari customer service kalau dana saya sudah direfund ke rek yang saya kasih tadi.
saya cek rekening pagi hari,  belum ada. saya berpikir mungkin siang. 
siang saya cek, blm ada juga.mungkin sore.
sore saya cek, belum juga. mungkin malam.
malam saya cek, belum juga. mungkin besok pagi.
besok paginya masih belum juga.
fix saya ditipu customer service golife.

saya balas email customer service golife bilang kalau blm ada refund. saya minta dikirimin bukti transfer. sehari berlalu ga ada tanggapan sama sekali. hiks.

saya telp lagi ke call center mereka, dan
mereka janji akan follow up lagi. kayanya biaya pulsa buat nelp mereka cukup lama udah lebih gede dari refund yg saya minta 😂


akhirnya hampir seminggu dari awal kirim komplain, masalah belum selesai juga dan energi terbuang banyak ngehubungi tembok2 diam di customer service golife.

moral of the story
1. go laundry lagi promo, tapi sistemnya masih belum bagus.
2. jangan mau bayar kalau tidak sesuai applikasi. 
kalau mau titip orang, kasih tau mesti bayar berapa.
3. customer service gojek dan golife berbeda.
4. dalam kasus ini, customer service gojek dan golife sangat2 tidak responsive. cukup kaget juga mereka segak responsive itu, padahal ini kan katanya adalah salah satu start up terhebat karya anak bangsa .

sekian sharingnya semoga bermanfaat

Thursday, October 11, 2018

sms penipuan sms nyasar transfer

modus penipuan sms nyasar

Mf, sblm trnsfr tlp dlu 085243342825 soalya ada prubhan rek tujuan
Mf, mau trnsfr pke bank apa atau tlp dlu 085298957667 soalya ada prubhan rek tujuan

Monday, July 9, 2018

sms spam KTA indonesia jakarta

info KTA 20-300jt
*Bunga Promo 0,88%
Syarat: KTP&Kartu Kredit
info, RETNO 08193165/WA 081517

PenutupPenutupan k.kredit/KTA,kmi bntu scra LEGAL,cicil ringan sesuai kemampuan atau lunas diskon 30%-80%.Hub:KIRANA 0838779864W

an k.kredit/KTA,kmi bntu scra LEGAL,cicil ringan sesuai kemampuan atau lunas diskon 30%-80%.Hub:KIRANA 087985764WA
Bermaslh Dg Credit Card/KTA, Ingin Menutupnya? Kami Bntu Proses Secara LEGAL Dg Cicilan 0% Sesuai Kemampuan/disc Lunas Sampai 70%UP hub DWI (WA) 081211601




sms slam gadai bpkb

CUKUP gadai BPKB mobil 2006 up TRUK PU 2011 up MOTOR 2011 up call  (RITA 08521620367 delapan

MultiFinance
Agunkan BPKB M0bil,Truk / Sertif1kat Rmh
0812981710 seven satu (Johan) 08577070107 one
Resmi dan bsa T.over

sms spam liburan etrans

musim libur masih paniang, yuk tentukan liburan anda bersama kami

Mohon Maaf Lahir&Batin

sewa mobil indonesia
081131063 satu satu
www.etrans i

Friday, June 1, 2018

cctv sms

+62 823 11946653 PASANG CCTV online untuk proteksi aset anda,menerima pemasangan CCTV untuk rumah,kantor,pabrik & tempat usaha,kualitas AHD info cal: 081289018037,085770308821

Tuesday, May 1, 2018

sms spam jakarta maret 2018

Hanya di JayaP0ker anda mendapatkan diskon 65% pasaran Singapura, Sydney, Cambodia, taiwan. Permainan S1cbo, 36D, D0min0 QQ. Akses kami 

Nasabah Yth, Penutupan KARTU KREDIT/KTA Dengan Cara Dicicil Bunga 0% / Lunas Discount 50-80%. Clear BI Cheking. MINAT Hub: RIDA/ WA: sembilan 

Psg NEXMEDIA 135rb/bln,Sksikn LIVE LIGA INGGRIS&LIGA bola dunia lainnya,tnpa parabola.PROMO bayar 9bln FREE 3bln&Bns ALL CH 5 bln, HUB Asty-call/wa:0823

Pasang NEXMEDIA, Tv kabel tanpa parabola hanya 135rb/bln Free all ch 3bln, saksikan liga bola inggris&big match live dapatkan promo lainnya Tlp/WA: 0

Jasa Pasang CCTV ONLINE Dengan Kualitas 2.0MP HD & Lindungi Keluarga Rumah berikut aset berharga anda dengan menggunakan CCTV ONLINE.Minat Call/Wa: 0812

PEMBIAYAAN KREDIT. JAMINAN 13PKB M0BIL 50jt-5M. Bisa pembiayaan pembelian M0BIL,Truk,Alat Berat. Proses CEPAT,13unga MURAH,Tanpa BI Check. Hub: R0Y 

Selamat bergabung di KALBE family. Silakan baca katalog KALBE family utk mengetahui manfaat & kegunaannya. Kunjungi juga info: 08
Dana cepat,jaminan mudah.
Pajak mati bisa proses,tanpa bi check,bisa take over,cover all area.

Menjelang Bulan Suci Ramadhan & Idul fitri, pasang CCTV untuk keamanan ASET&KELUARGA anda, bisa online ke Gadget dimana pun anda berada Tlp/WA 082

sewamobilku AVANZA,INOVA,,ALPHARD,ELF,HIACE,BUS,DLL
 SBY,JKT,BDNG,SMRNG,SOLO.YOGYA,BALI,LOMBOK,BPPAN,MKSR,MDN,DLL 
PAKET TOUR   HUB/SMS/WA 
Pasang CCTV online proteksi aset anda, menerima pemasangan rumah, kantor, pabrik dll, bisa rekam video dan bisa pantau dari HP. Minat Hub/WA : 081